Bukittinggi, RISETPRO

 

Pengembangan Sistem Informasi Monitoring Evaluasi Riset masih dalam Progres di Tahun 2018, hal ini di sampaikan oleh Koordinator Komponen 2 RISET-Pro, Ira Nurhayati Djarot pada acara Rapat Koordinasi RISET-Pro (Research and Innovation in Science and Technology – Project) di Bukit Tinggi 1 September 2018.  Rakor dihadiri  oleh Project Management Office (PMO), dan semua Tim kerja dari Komponen 1,2,3 dan 4 RISET-Pro.

Ira menambahkan , yang dilakukakan  saat ini adalah, pertama , untuk Antarmuka masukan data LPNK dan Lembaga Riset Daerah (Balitbangda) , saat ini dalam proses pengembangan inputan Luaran Riset dan Fitur Usulan Prioritas Riset Nasional 2020 – 2024.

Kedua , pengembangan Analitik RIRN  (Rencan Induk Riset Nasional) ditambahkan pilihan menu Topik Riset dan analitik. Ketiga, indikator capaian sasaran riset dan tren riset berdasarkan prioritas kelompok makro riset. Keempat,

Perbaikan tampilan Dashboard, Perbaikan sistem (refactor dan pemindahan infrastruktur server basis data).Kelima, perbaikan Data Riset dan Luaran Riset Tahun 2017 – 2018 (Oktober) dan perbaikan Data Lembaga, dan keenam Panduan Penggunaan SIE MonevRisbang.

Bersamaan dengan itu, dilakukan sosialisasi SIE MonevRisbang ke LPNK dan Balitbangda sampai bulan November 2018, sehingga dapat dibuatkan rekomendasi perbaikan sistem monitoring lembaga dalam pemanfaatan sistem informasi monitoring dan evaluasi riset. **(AHH/2/9/2018)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *